home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama Hunted, Perburuan Babi Hutan yang Menjadi Bencana

Senin, 08 Agustus 2022 15:00 by bellaevania | 573 hits
Review Drama Hunted, Perburuan Babi Hutan yang Menjadi Bencana
Image Source: Mydramalist

DREAMERS.ID - ‘Hunted’ merupakan salah satu drama baru dari MBC. Dikenal juga dengan judul ‘Wild Boar Hunting’ drama ini menampilkan Park Ho San, Kim Soo Jin dan Ye Soo Jung.

Drama singkat dengan empat episode ini menceritakan tentang keluarga Young Soo (Park Ho San) di sebauh desa. Setelah memenangkan lotre, kehidupan Young Soo serta istrinya Chae Jung (Kim Soo Jin) dan putra semata wayang mereka In Sung (Lee Hyo Je) berubah.

In Sung merupakan murid sekolah menengah dan anak yang pendiam. Setelah keluarga mereka kaya, In Sung menanyakan pada orang tuanya apa mereka bisa pindah dari desa tersebut. Namun Young Soo tak berniat meninggalkan desa tersebut.

Untuk merayakan lotre, Young Soo menggelar pesta yang mengundang semua warga desa. Pesta tersebut juga dihadiri Nenek Ok Soon (Ye Soo Jung) yang menderita Alzheimer dan cucunya Hyun Min (Lee Min Jae).

Di malam pesta, para bapak-bapak merencanakan untuk pergi berburu babi hutan liar yang menjadi hama di desa. Keesokan harinya Young Soo ikut berburu dengan senapan yang telah disiapkannya. Sempat kehilangan babi hutan karena tembakan yang tak kena.

Young Soo yang melihat pergerakan di semak-semak langsung menembakkan senapannya agartak kehilangan babi hutan. Namun, setelah menembak dia menyadari hal yang ditembaknya bukan babi hutan.

Menghidari kecurigaan para bapak-bapak lain yang ikut dalam perburuan, Young Soo tak menghampiri dan mengecek siapa yang ada di semak-semak tersebut. Di hari yang sama setelah berburu, putranya In Sung dan Hyun Min tak pernah pulang ke rumah dan dinyatakan hilang.

Young Soo putus asa dan dihantui rasa bersalah, apakah dia secara tak sengaja membunuh putranya sendiri? Di sisi lain ternyata ada seseorang yang mengetahui bahwa Young Soo menembak seseorang. Siapakah dia?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)