home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Comeback, Golden Child Ajak Mantan Balikan Lewat Lagu 'Replay'

Senin, 08 Agustus 2022 19:40 by Rie127 | 717 hits
Resmi Comeback, Golden Child Ajak Mantan Balikan Lewat Lagu 'Replay'
Image Source: @GoldenChild

DREAMERS.ID - Pada 8 Agustus, boy grup Woollim Entertainment, Golden Child resmi merilis mini album ke-6 mereka bertajuk ‘AURA’. Album ini menandai comeback pertama mereka sejak perilisan album repackage ‘DDARA’ di bulan Oktober 2021 lalu.

Mini album ‘AURA’ memiliki total 6 lagu baru, antara lain ‘AURA’, ‘Knocking on My Door’, ‘3! 6! 5!’. ‘Purpose’, ‘Miracle’, dan title track berjudul ‘Replay’ yang juga dirilis dalam bentuk video musik.

‘Replay’ sendiri merupakan lagu bergenre EDM, menceritakan tentang sebuah keinginan untuk mendapatkan kesempatan kedua dengan kembali ke masa lalu dan mengulang semuanya dari awal. Hari yang dulunya terisi kini telah kosong sejak kepergian sang kekasih.

Baca juga: Golden Child Melarikan Diri dari Kegelapan dalam MV 'Feel Me'

Konsep videonya pun lebih banyak menunjukkan koreografi dari pada menunjukkan kisah dari lagunya. Memperlihatkan para member yang sedang berada di sebuah gedung yang terlihat seperti penjara dengan beberapa kamar.

Lagu ini ditulis sendiri oleh Jangjun dan TAG. Golden Child akan mempromosikan album sebagai sembilan anggota, dikarenakan Daeyeol sedang mendaftarkan wajib militer pada bulan Maret lalu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)