home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

I.M MONSTA X Keluar dari Agensi, Bagaimana Dengan Member Lain?

Senin, 08 Agustus 2022 17:15 by Rie127 | 612 hits
I.M MONSTA X Keluar dari Agensi, Bagaimana Dengan Member Lain?
Image Source: @OfficialMonstaX

DREAMERS.ID - Pada 8 Agustus, melalui fan cafe MONSTA X, Starship Entertainment mengumumkan bahwa Shownu, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, dan Jooheon telah memperbarui kontrak, kecuali Changkyun atau I.M yang memutuskan untuk hengkang.

“Baru-baru ini, kami telah memperbarui kontrak kami dengan lima anggota artis kami, MONSTA X, Shownu, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, dan Jooheon."

"Cinta untuk MONSTA X dan Monbebe adalah sama untuk semua 6 anggota, jadi kami telah menyimpulkan diskusi dengan I.M untuk melanjutkan kegiatan grup kami di masa depan,” tulis agensi.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Mengenai pemutusan kontrak eksklusif I.M, “Perusahaan kami dan I.M telah melakukan diskusi yang tulus untuk waktu yang lama, tetapi sayangnya kami telah mengakhiri kontrak eksklusif. Kami akan mendukung kegiatan baru I.M di masa depan.”

“MONSTA X telah hiatus selama sekitar satu bulan. Kami dan para anggota sedang melakukan berbagai persiapan untuk bertemu dengan kalian melalui kegiatan kelompok dan individu,” ungkap agensi.

MONSTA X saat ini aktif sebagai grup beranggotakan lima member. Sedangkan Shownu, sang leader sedang menjalani tugas wajib militer sejak Juli 2021 lalu. Agensi berharap penggemar akan tetap mendukung dan mencintai MONSTA X.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)