home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Umumkan Tanggal Konser di Indonesia!

Senin, 08 Agustus 2022 22:45 by muthiasp | 743 hits
BLACKPINK Umumkan Tanggal Konser di Indonesia!
Image source: @blackpinkofficial

DREAMERS.ID - BLACKPINK siap untuk kembali menyapa penggemar Indonesia. Grup asuhan YG Entertainment itu baru saja mengumumkan daftar negara tujuan untuk konser mendatang.

Konser BLACKPINK BORN PINK WORLD TOUR akan dibuka di Seoul pada 15-16 Oktober 2022. Kemudian Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa akan melanjutkan tur ke Amerika Serikat selama bulan Oktober sampai November.

Tur konser BLACKPINK juga akan diselenggarakan di beberapa kota di Eropa selama bulan Desember. Diawali dengan London pada 1 Desember dan ditutup di Amsterdam pada 22 Desember.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

BLACKPINK akan memulai tur Asia pada tahun 2023. Konser BORN PINK WORLD TOUR in Jakarta dijadwalkan pada 11 Maret 2023. Kota tujuan lainnya termasuk Bangkok, Hong Kong, Kuala Lumpur, Kaohsiung, Manila, dan Singapura.

Selain itu, BLACKPINK juga akan menyambangi Riyadh, Abu Dhabi, dan menutup rangkaian tur konser di Australia dengan mengunjungi Melbourne, Sydney, dan Auckland.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)