home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Golden Child Ungkap Tantangan Terbesar Comeback Tanpa Leader

Selasa, 09 Agustus 2022 12:00 by fzhchyn | 3533 hits
Golden Child Ungkap Tantangan Terbesar Comeback Tanpa Leader
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Golden Child resmi comeback pada 8 Agustus dengan merilis mini album keenam ‘Aura’ yang menampilkan lagu utama ‘Replay’. Perilisan ini menandai comeback mereka ke dunia musik setelah absen 10 bulan.

Comeback kali ini hanya menyertakan Y, Jangjun, Tag, Seungmin, Jaehyun, Jibeom, Donghyun, Joochan, dan Bomin. Sementara Daeyeol untuk saat ini menghentikan aktivitas grup karena sedang menjalani wajib militer.

Selama acara showcase di hari comeback, Golden Child membahas musik barunya. Boy group tersebut mengatakan telah menjadi lebih dewasa dan berpengalaman dan berharap para penggemar dapat mendengarnya di ‘Aura’.

Y mengatakan bahwa Golden Child selalu menghadapi tantangan baru dengan setiap album baru. Joochan menimpali dan berkata, “'Aura' adalah album di mana pendengar dapat mendengar kedewasaan musik Golden Child. Enam lagu baru berisi berbagai pesona.”

Saat diminta untuk menjelaskan detail dari tantangan aksinya kali ini, Y lebih lanjut menyebutkan bahwa album baru itu sendiri telah menjadi “tantangan besar” bagi grup karena harus comeback tanpa kehadiran sang leader.

Baca juga: Golden Child Melarikan Diri dari Kegelapan dalam MV 'Feel Me'

Untuk melakukannya, kesembilan member mencurahkan lebih banyak kasih sayang terhadap album, katanya.

Mereka juga berjanji untuk melompat maju ke level berikutnya dengan ‘Aura’. Jangjun mengatakan bahwa setiap member akan memberikan upaya ekstra 10 persen untuk mengisi kekosongan leader untuk membuat Golden Child sekuat formasi 10 member.

Pada 28 Agustus mendatang akan menandai ulang tahun kelima debut grup, Jangjun mengisyaratkan bahwa mereka sedang mempersiapkan beberapa konten khusus sebagai hadiah untuk para penggemar.

Untuk membangun ikatan yang lebih kuat antara rekan satu grup dan penggemar tercinta mereka, Golden Child akan mengeluarkan jadwal untuk berkomunikasi satu sama lain melalui berbagai platform.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)