home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Eun Bin Gelar Fan Meeting Perdana Sejak Debut

Selasa, 09 Agustus 2022 12:30 by fzhchyn | 489 hits
Park Eun Bin Gelar Fan Meeting Perdana Sejak Debut
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Eun Bin bersiap untuk menyapa para penggemar dalam gelaran fan meeting solo perdananya. Bintang drama ‘Extraordinary Attorney Woo’ ini akan mengadakan acara jumpa fans untuk pertama kalinya sejak debut.

Bertajuk ‘2022 Park Eun Bin 1st FAN MEETING – Eunbin Note: Blank Space’, acara ini akan diadakan di auditorium kampus hijau Woonjung di Universitas Sungshin pada 3 September pukul 16:00 KST.

Judul fan meeting ini berarti bahwa dia ingin mengingat pertemuan pertamanya dengan para penggemar untuk waktu yang lama seperti “character note”, yang dia gunakan untuk menuliskan pemikirannya tentang karakter yang dia mainkan saat mempersiapkan drama.

Agensinya Namoo Actors mengumumkan bahwa "Blank" memiliki arti bahwa penggemar mengisi kekosongan untuk membuat Park Eun Bin lebih bersinar, dan bertemu dengan penggemar adalah momen paling bersinar bagi Park Eun Bin.

Baca juga: Agensi dan Perusahaan Produksi Drama Bantah Laporan Bayaran Park Eun Bin yang Tinggi

Poster dan logo resmi Park Eun Bin, yang dirilis oleh agensi, menggunakan alfabet "EB", yang merupakan nama yang digunakan Park Eun Bin sejak masa sekolahnya.

Agensi juga mengungkapkan bahwa bahwa acara fan meeting digelar sehari sebelum hari ulang tahun sang aktris pada 4 September, yang akan membuat momen ini lebih bermakna. Sementara tiket untuk acara ini akan dibuka mulai 12 Agustus melalui Interpark Ticket.

Park Eun Bin memulai debutnya pada tahun 1996 sebagai model fashion anak-anak dan telah membangun filmografinya sejak itu, muncul dalam serial JTBC ‘Hello, My Twenties’, SBS ‘Judge vs. Judge’, ‘Hot Stove League’, ‘Do You Like Brahms?’, dan KBS ‘The King’s Affection’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)