home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXID Siapkan Acara Reuni Spesial Untuk Rayakan Anniversary Debut ke-10

Selasa, 09 Agustus 2022 12:45 by fzhchyn | 551 hits
EXID Siapkan Acara Reuni Spesial Untuk Rayakan Anniversary Debut ke-10
Image source: Naver

DREAMERS.ID - EXID akan berkumpul bersama untuk merayakan anniversary debut  mereka yang ke-10 pada 13 Agustus mendatang! Sony Music Entertainment mengumumkan pada 9 Agustus bahwa girl group itu akan tampil di program spesial Naver Now.

Dalam program berjudul ‘We are EXID’ ini, para member akan mengenang masa-masa mereka sebagai EXID dan menyanyikan beberapa lagunya secara langsung, di mana ditayangkan di layanan streaming video Naver.

EXID memulai debutnya pada Februari 2012 dengan singel ‘Whoz That Girl’. Popularitas girl group ini kemudian melonjak karena hits mereka ‘Up & Down’ (2013). Beberapa lagu terkenal lainnya termasuk ‘Ah Yeah’ dan ‘DDD’.

Pada Mei 2019, EXID mengumumkan hiatus tanpa batas waktu setelah LE dan Hani meninggalkan agensi grup, Banana Culture, dan grup tersebut setuju bahwa mereka akan menghentikan aktivitasnya di Korea untuk fokus pada karir individu.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Secara khusus, Solji telah fokus pada karir solonya dengan merilis mini album solo seperti ‘First Letter’ (2022). Sementara Hani dan Jeonghwa aktif sebagai aktris.

Meskipun grup ini tidak melakukan aktivitas apa pun di Korea sejak 2019, EXID tetap aktif di luar negeri dan merilis album ‘Trouble’ (2019) dan ‘B.L.E.S.S.E.D’ (2020) serta single ‘Bad Girl For You’ (2019) di Jepang.

Pada bulan Juli, grup tersebut mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan tur Jepang terakhirnya ‘EXID 2022 Japan-Final-Live Tour’ pada bulan September.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)