home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuri SNSD Unjuk Berbagai Pesona Wanita Pekerja Keras di Drama 'Good Job'

Selasa, 09 Agustus 2022 15:15 by Rie127 | 675 hits
Yuri SNSD Unjuk Berbagai Pesona Wanita Pekerja Keras di Drama 'Good Job'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Good Job menjadi drama yang diproduksi oleh ENA dan akan ditayangkan pada 24 Agustus. Menceritakan tentang investigasi bersama dan kisah asmara seorang chaebol yang menjalani kehidupan kedua sebagai detektif dan seorang wanita dengan penglihatan super.

Dalam foto teaser yang dirilis menunjukkan Don Se Ra (Yuri SNSD) mengambil berbagai pekerjaan. Gaya rambut dan pakaiannya berubah, membangkitkan antisipasi untuk transformasinya yang berbeda.

Produser drama berbagi, “Dalam drama, Don Se Ra adalah karakter dengan berbagai pesona serta berbagai pekerjaan. Drama ini akan mengungkapkan mengapa dia begitu fokus menghasilkan uang dan bagaimana dia menggunakan penglihatan supernya.”


Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

“Aktor Yuri secara sempurna membawakan karakter Don Se Ra untuk memaksimalkan pesona karakternya. Kami yakin bahwa ‘Good Job’ akan menjadi drama seperti ensiklopedia yang berisi pesona yang beragam. Mohon menunggu dengan penuh minat dan kasih sayang,” lanjutnya.

Do Se Ra sendiri merupakan perempuan ceria yang lahir dengan penglihatan super, untuk menyembunyikan kekuatannya, ia berkeliling memakai kacamata tebal untuk diam-diam menggunakan kemampuannya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)