home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

B.M KARD Ajak ke Masa Depan dalam Visualizer 'Strangers'

Selasa, 09 Agustus 2022 18:45 by bellaevania | 787 hits
B.M KARD Ajak ke Masa Depan dalam Visualizer 'Strangers'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - B.M KARD merilis single solo keduanya bertajuk ‘Strangers’ pada 9 Agustus 2022. Ini menandai perilisan musik solo B.M setelah LIE (Lost In Euphoria) yang dirilis awal Januari tahun ini.

Rapper dari grup co-ed asal DSP Media ini merilis visualizer khusus dari ‘Strangers’. Lagu ini mengeksplorasi emosi manusia, menampilkan musikalitas dari B.M sendiri.

Dalam lagu ini, pria yang bernama lengkap Big Matthew itu menyampaikan lirik yang seluruhnya berbahasa Inggris. Selain 'Strangers', B.M juga memiliki B-side dalam single terbarunya yakni 'Bad Intentions'.

Dalam video musiknya yang sangat futuristik, B.M seakan mengajak kita masuk ke masa depan. Dia mengendarai mobil dan melewati Gedung pencakar tinggi yang dominan berwana metallic.

Sementara itu, B.M bersama KARD berencana pergi ke Amerika Utara sebagai bagian dari tur dunia 'WILD KARD 2022' mereka akhir bulan ini. Mereka akan berhenti di total 11 kota dari 10 Agustus hingga 1 September.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)