home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Il Woo Bakal Jadi CEO Kaya dan Detektif Misterius di Drama 'Good Job'

Selasa, 09 Agustus 2022 18:00 by Rie127 | 932 hits
Jung Il Woo Bakal Jadi CEO Kaya dan Detektif Misterius di Drama 'Good Job'
Image Source: ENA

DREAMERS.ID - ENA kembali merilis foto teaser untuk drama terbaru Good Job yang akan tayang perdana pada 24 Agustus mendatang. Kali ini ENA menampilkan karakter Eun Sun Woo yang dibawakan oleh aktor Jung Il Woo.

Dalam foto yang dirilis tersebut Eun Sun Woo tampil bak CEO kaya yang memancarkan kepercayaan diri dalam setelan yang dirancang dengan baik. Saat dia keluar dari mobilnya hingga saat dia secara proaktif memimpin rapat, auranya sangat luar biasa.

Inilah mengapa kehidupan rahasianya sebagai detektif bahkan lebih mengejutkan. Eun Sun Woo adalah CEO yang jujur ​​​​dan sopan di siang hari sekaligus detektif misterius di malam hari yang masih menjadi misterius.


Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Tim produksi berkomentar, “Jung Il Woo 100 persen selaras dengan peran Eun Sun Woo, pria yang sempurna. Semua orang di set kagum pada bagaimana dia membawa karakter yang begitu sempurna sehingga hanya bisa ada di atas kertas dalam naskah untuk hidup.”

“Kami pikir karakter baru yang layak menjadi peran perwakilan Jung Il Woo akan segera lahir. Jadi, kami meminta semua orang untuk menantikannya,” ungkap tim.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)