home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Ungkap Tanggal Perilisan Album Baru!

Rabu, 10 Agustus 2022 09:15 by muthiasp | 486 hits
BLACKPINK Ungkap Tanggal Perilisan Album Baru!
Image source: Vogue

DREAMERS.ID - BLACKPINK akhirnya akan kembali dengan album studio kedua mereka pada bulan September mendatang. Girl group tersebut baru saja mengungkap tanggal pasti perilisan album baru bertajuk BORN PINK.

Pada 10 Agustus tengah malam KST, BLACKPINK secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan comeback dengan merilis album studio kedua BORN PINK pada 16 September 2022.

Perilisan album BORN PINK hanya berjarak satu bulan setelah single pra-rilis mereka 'Pink Venom' yang telah dijadwalkan untuk dirilis pada 19 Agustus pukul 1 siang KST. Poster teaser baru yang dirilis kini mengambil latar belakang putih dengan taring pink.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Sebelumnya, BLACKPINK juga mengumumkan bahwa mereka akan memulai tur konser BORN PINK WORLD TOUR di sejumlah negara di Amerika, Eropa, Asia, hingga Arab dan Australia mulai bulan Oktober 2022.

BORN PINK WORLD TOUR menjadi konser pertama mereka dalam tiga tahun setelah IN YOUR AREA. Indonesia masuk dalam daftar negara tujuan mereka, di mana BLACKPINK akan konser di Jakarta pada 11 Maret 2023.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)