home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jiho eks Oh My Girl Gabung Agensi Baru dan Bakal Aktif Sebagai Aktris

Rabu, 10 Agustus 2022 12:45 by fzhchyn | 516 hits
Jiho eks Oh My Girl Gabung Agensi Baru dan Bakal Aktif Sebagai Aktris
Image source: P&Studio

DREAMERS.ID - Mantan member girl group Oh My Girls, Jiho, siap memulai babak baru dalam perjalan karirnya. Pada 10 Agustus, P&Studio mengumumkan bahwa artis tersebut telah bergabung dengan perusahan mereka.

Agensi menyampaikan, “Kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan mantan member Oh My Girl, Jiho. Dia memulai lompatan baru sebagai aktris dengan nama baru Gong Jiho.”

P&Studio juga menunjukkan niatnya untuk mendukung Jiho sepenuhnya, berkata, “Kami akan memberikan dukungan penuh kepada Gong Jiho agar ia dapat mengembangkan bakatnya sebagai seorang aktris.”

Foto profil baru Gong Jiho dirilis bersamaan dengan berita penandatanganan kontraknya. Perhatian penggemar pun tertuju pada aktivitas dan kehadiran seperti apa yang akan dia tunjukkan sebagai aktris di masa depan.

Setelah debut sebagai member girl grup Oh My Girl pada tahun 2015, Gong Jiho menarik perhatian dengan grup tersebut dan berbagai lagu hit mereka. Setelah kepergiannya dari grup pada bulan Mei, dia sekarang akan memulai aktivitas sebagai aktris dengan agensi barunya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)