home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis 'Stock Struck', Drama Tentang Investasi Saham yang Ajarkan Makna Hidup

Rabu, 10 Agustus 2022 13:00 by Rie127 | 726 hits
Sinopsis 'Stock Struck', Drama Tentang Investasi Saham yang Ajarkan Makna Hidup
Image Source: TVING

DREAMERS.ID - Drama Korea tidak selalu mengusung genre komedi romantis, ada saat para sutradara dan penulis menciptakan cerita yang cukup berat dan serius. Salah satunya tentang hukum, atau investasi saham, seperti drama ‘Stock Struck’ yang akan tayang pada 12 Agustus mendatang.

Stock Struck menceritakan tentang lima orang yang berinvestasi di pasar saham, mereka kemudian mengambil bagian dalam rapat saham misterius. Di sana, mereka belajar tentang kehidupan, cinta, dan persahabatan melalui investasi saham.

Berfokus pada kehidupan Yoo Mi Seo (Han Ji Eun) yang akan segera menikah. Dia belum lama berinvestasi di pasar saham, tetapi sejauh ini dia telah kehilangan uang. Penonton akan melihat perjuangannya untuk mendapatkan kembali uangnya yang hilang.

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

Choi Sun Woo (Hong Jong Hyun) pria berusia 33 tahun yang bekerja sebagai pekerja paruh waktu di minimarket. Namun yang menjadi hal menariknya, ketika dia pulang kerja dia mengendarai mobil impor yang mahal.

Ada juga Kang San (Jung Moon Sung) adalah orang yang fokus pada kebahagiaan dan tidak peduli dengan pekerjaan atau kesuksesan. Dia bekerja paruh waktu untuk mencari nafkah dan mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Kemudian Jung Haeng Ja (Kim Sun Young) yang menjalankan restoran kaki babinya sendiri, dan Kim Jin Bae (Jang Gwang) yang telah pensiun dari pekerjaannya lalu ia mulai untuk berinvestasi di pasar saham.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)