home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perut Buncit Son Ye Jin Terlihat Saat Syuting Iklan Indonesia

Rabu, 10 Agustus 2022 13:30 by muthiasp | 5679 hits
Perut Buncit Son Ye Jin Terlihat Saat Syuting Iklan Indonesia
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Son Ye Jin didapuk menjadi bintang iklan untuk salah satu minuman kesehatan Indonesia. Dalam video yang dirilis salah satu staf, perut aktris cantik itu sudah tampak membesar.

Dalam video yang diunggah oleh akun @rsuhe, Son Ye Jin tampil cantik dengan gaun putih berdiri di tengah-tengah staf produksi. Aura kecantikannya semakin terpancar dengan senyum yang cerah dan ramah.

Pada satu momen, Son Ye Jin tampak menyentuh perutnya. Entah karena efek gaun yang dipakai atau syuting dilaksanakan saat sudah hamil, aksi kecil istri Hyun Bin itu membuat penggemar gemas.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Son Ye Jin dan Hyun Bin mengumumkan kehamilan anak pertama mereka pada 27 Juni lalu. Melalui Instagram pribadinya, sang aktris menulis, "Hari ini, saya ingin hati-hati membagikan beberapa berita gembira~ Kehidupan baru telah datang kepada kita..," ungkapnya.

Kedua bintang drama 'Crash Landing On You' tersebut resmi menikah pada 31 Maret lalu. Banyak penggemar yang menantikan kelahiran anak pertama dari pasangan aktor dan aktris dengan visual terbaik ini.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)