home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gabung Label Jay Park, Honey J 'Street Woman Fighter' Siap Debut Sebagai Penyanyi?

Rabu, 10 Agustus 2022 14:00 by fzhchyn | 734 hits
Gabung Label Jay Park, Honey J 'Street Woman Fighter' Siap Debut Sebagai Penyanyi?
Image source: More Vision

DREAMERS.ID - Honey J dikabarkan siap debut sebagai penyanyi! Pada 9 Agustus, outlet berita Sports Chosun melaporkan bahwa dancer dan koreografer tersebut akan merilis lagu baru bulan ini.

Menanggapi laporan tersebut, agensinya MORE VISION mengatakan, “Memang benar bahwa kami sedang mendiskusikan Honey J untuk merilis sebuah lagu, tetapi belum ada yang diputuskan secara spesifik.”

Honey J adalah leader dance crew hip hop Holy Bang yang meraih trofi di serial hit Mnet ‘Street Woman Fighter’. Pada bulan Mei lalu, dia dikonfirmasi bergabung dengan MORE VISION, label baru yang didirikan Jay Park.

Baca juga: Honey J 'SWF' Lahirkan Anak Pertama, Rahasiakan Wajah Sang Bayi

Menyusul perekrutan leader Holy Bang, Honey J, agensi berbagi bahwa mereka akan memulai perjalanan baru dengan semua anggota krunya, meningkatkan ekspektasi tinggi dari para penggemar.

Holy Bang adalah dance crew yang dibentuk pada tahun 2017 dengan penampilan berbasis hip-hop yang kuat, bertenaga, dan seksi. Dengan leader Honey J sebagai pemimpin, total ada sembilan anggota, termasuk Hertz, EEVEE, TARO, JANE, Mull, Lo-A, Belle, dan Backa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)