home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ATEEZ dan ENHYPEN Debut di Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Kamis, 11 Agustus 2022 09:15 by fzhchyn | 443 hits
ATEEZ dan ENHYPEN Debut di Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart World Albums untuk minggu yang berakhir pada 13 Agustus! Ada dua grup K-Pop yang berhasil mendebutkan album baru mereka di chart minggu ini, yaitu ATEEZ dan ENHYPEN.

ATEEZ menduduki puncak chart minggu ini dengan ‘THE WORLD EP.1: MOVEMENT’, yang debut di No. 1. Album ini juga debut di No. 2 di chart Top Album Sales dan chart Top Current Album Sales minggu ini, selain menjadi album pertama ATEEZ yang masuk 3 besar Billboard 200.

Mini album baru ENHYPEN ‘MANIFESTO: DAY 1’ memulai debutnya di posisi No. 2 dalam chart World Albums minggu ini, selain menyapu posisi No. 3 di chart Top Album Sales dan chart Top Current Album Sales, serta menjadi album pertama ENHYPEN yang masuk Top 10 Billboard 200, di No. 6.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

Album repackage SEVENTEEN ‘SECTOR 17’ tetap kuat di posisi No. 4 dalam minggu kedua berturut-turut di chart World Albums sementara ‘Face the Sun’ juga berada di chart secara terpisah di posisi No. 11.

Kemudian Album antologi BTS ‘Proof’ berada di peringkat 5 dalam minggu kedelapan berturut-turut di chart, dan album solo baru J-Hope ‘Jack In The Box’ mengikuti di posisi No. 13 di minggu ketiganya.

TXT dengan ‘minisode 2: Thursday’s Child’ berada di posisi ke-7, diikuti oleh ITZY ‘CHECKMATE’ di No. 8, Nayeon TWICE ‘IM NAYEON’ di No. 9, dan Stray Kids ‘ODDINARY’ di posisi No. 15, melengkapi chart Billboard World Albums minggu ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)