home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Im Siwan Donasi untuk Membantu Upaya Penanggulangan Banjir di Korea

Kamis, 11 Agustus 2022 09:30 by fzhchyn | 429 hits
Im Siwan Donasi untuk Membantu Upaya Penanggulangan Banjir di Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Im Siwan telah memberikan donasi untuk mendukung dan membantu mereka yang terkena dampak hujan lebat dan banjir yang melanda beberapa wilayah di Korea.

Pada 10 Agustus, Hope Bridge Korea Disaster Relief Association membagikan bahwa aktor tersebut telah menyumbangkan dana sebesar 20 juta won (sekitar 227 juta rupiah) untuk upaya bantuan banjir.

Dikatakan bahwa dana tersebut akan digunakan untuk membantu perbaikan kerusakan akibat hujan deras dan korban kerusakan akibat banjir bandang. Sebuah sumber dari asosiasi berkomentar, “Kami berterima kasih atas sikap bijaksana Im Siwan kepada penduduk daerah yang terkena dampak.”

Baca juga: Im Siwan Donasi untuk Pasien Lou Gehrig Hasil Lari Marathon 10 KM

Banjir yang disebab oleh curah hujan terbesar dalam 115 tahun terakhir itu dilaporkan telah merendam sebanyak 2.676 rumah dan bangunan yang sebagian besar di Seoul. Sekitar 1.253 orang dari 724 keluarga telah mengungsi di sekolah dan pusat kebugaran setempat.

Ini bukan pertama kalinya Im Siwan mengulurkan tangan untuk memberikan bantuan. Awal tahun ini, ia membantu para korban yang terkena dampak kebakaran hutan di pantai timur Korea dan memberikan sumbangan untuk mendukung rakyat Ukraina.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....
  • HOT !
    Setelah empat tahun debut, aespa akhirnya siap merilis full album! Pada 22 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa girl group tersebut akan comeback dengan merilis album bertajuk ‘Armageddon’ pada 27 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)