home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chu Young Woo Jadi Dokter Desa di Drama 'Unexpected Country Diary'

Kamis, 11 Agustus 2022 10:30 by Rie127 | 533 hits
Chu Young Woo Jadi Dokter Desa di Drama 'Unexpected Country Diary'
Image Source: Kakao TV

DREAMERS.ID - Berdasarkan web novel dengan judul yang sama oleh Park Ha Min, Kakao TV akan segera merilis drama mendatang Unexpected Country Diary. Drama ini akan menjadi drama mid-form dengan 12 episode berdurasi sekitar 30 menit, dan episode pertamanya akan tayang pada 5 September.

Drama ini juga akan menggambarkan romansa Ahn Ja Young (Joy Red Velvet) dan Han Ji Yool (Chu Young Woo) dokter hewan dari Seoul yang pindah ke desa karena dipanggil oleh kakeknya dan menjalankan usaha klinik untuk merawat hewan ternak.

Dalam foto teaser yang baru dirilis menunjukkan kehidupan sehari-hari Han Ji Yool di desa. Merawat hewan ternak di desa menjadi pengalaman baru dibandingkan dengan ketika ia biasa merawat pasien di Seoul.

Mengenakan pakaian kerja tahan air, dia merawat sapi dengan tangan lembut di tengah gudang. Dia melakukan yang terbaik sebagai dokter hewan, bahkan membungkuk untuk sejajar dengan anjing di desa.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Terlepas dari latarnya, cinta dan kepeduliannya terhadap hewan tetap tidak berubah, dan perhatiannya terpancar melalui cara dia memandang para hewan.

Tim produksi berkomentar, “Chu Young Woo melakukan pekerjaan yang bagus untuk memimpin dengan aktingnya yang solid dan tidak terduga dari seorang aktor pemula. Meskipun berjuang untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan di pedesaan dan bermimpi untuk melarikan diri kembali ke Seoul, ia secara bertahap akan jatuh cinta dengan Desa Heedong tanpa menyadarinya.”

“Saat ia menggambarkan proses ini, ia akan bergabung dengan pemirsa dalam menikmati semua romansa yang ditawarkan gaya hidup pedesaan. Silahkan menantikannya,” ungkap tim.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)