home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan HYBE Soal Postingan Kim Garam yang Mengaku Tidak Bersalah

Kamis, 11 Agustus 2022 12:40 by fzhchyn | 805 hits
Tanggapan HYBE Soal Postingan Kim Garam yang Mengaku Tidak Bersalah
Image source: Source Music

DREAMERS.ID - HYBE telah menanggapi postingan di media sosial yang mengaku sebagai Kim Garam, di mana dalam postingan tersebut dia merilis pernyataan pribadi tentang kontroversi bullying-nya.

Pada 10 Agustus, sebuah postingan Instagram menjadi viral karena berisi pernyataan "resmi" Kim Garam yang mengklarifikasi skandal bullying-nya. Seorang teman dari mantan member LE SSERAFIM memiliki akun tersebut, dan dia mengatakan bahwa dia memposting atas nama Kim Garam.

Dalam pernyataannya, Kim Garam mengklarifikasi bahwa dia "tidak pernah memukul siapa pun atau menggunakan kekerasan", "tidak pernah dipaksa pindah sekolah", "tidak pernah mabuk atau merokok", "tidak pernah menggertak atau mengucilkan siapa pun", dan "hanya siswa biasa".

Dia juga mengatakan bahwa dia bertengkar dengan Yoo Eunseo karena dia pikir dia membantu temannya yang menjadi korban bullying di sekolah. Dia kemudian mengaku mengumpat saat itu karena dia tidak menyadari perbedaan antara mayoritas dan minoritas.

Baca juga: SOPA Konfirmasi Kim Garam Tidak Ada di Dalam Daftar Foto Pers di Hari Wisuda

Kim Garam menambahkan, "Melihat ke belakang, aku sangat tidak dewasa dan kekanak-kanakan. Saat itu, persahabatan adalah hal terpenting bagiku." Postingan Instagram yang berisi pernyataannya itu telah mengumpulkan lebih dari 34.000 likes.

Pada 11 Agustus, HYBE secara resmi menanggapi pernyataan Kim Garam mengenai kontroversi bullying-nya. Agensi mengatakan kepada Xports News, "Karena kami telah mengakhiri kontrak eksklusif dengan Kim Garam, kami tidak dapat mengatakan apa-apa karena komentar tambahan dirasa tidak pantas."

Kontrak eksklusif Kim Garam dengan Source Music diakhiri pada 20 Juli setelah hiatus selama tepat dua bulan. Namun agensi tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang kasus bullying-nya, membuat marah banyak penggemar karena mereka tampaknya hanya mengakhiri situasi dengan memutus kontraknya dan tanpa memberikan klarifikasi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)