home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta-Fakta Menarik New Hope Club, Bestie Baru Artis HYBE

Jumat, 12 Agustus 2022 12:15 by bellaevania | 1366 hits
Fakta-Fakta Menarik New Hope Club, Bestie Baru Artis HYBE
Dreamers.id

DREAMERS.ID - New Hope Club merupakan band pop asal Inggris yang dibentuk tahun 2015. Band ini terdiri dari tiga orang yakni Reece Bibby, Blake Richardson dan George Smith. Simak fakta-fakta menarik tentang New Hope Club:

1. Dibentuk George

George adalah member pertama New Hope Club yang didekati manager setelah beberapa kali memposting video cover dirinya di Youtube. Blake kemudian bergabung, dan Reece menjadi anggota terakhir yang melengkapi band ini.

2. Reece mantan member boyband

Reece merupakan kontestan X-Factor tahun 2014. Dia juga merupakan mantan boyband bernama Stereo Kicks yang dibentuk dari acara X-Factor tersebut. Namun boyband ini bubar pada tahun 2015 karena tidak memiliki label musik untuk debut.

3. Semuanya bisa main gitar

New Hope Club sangat unik karena ketiganya bisa bermain gitar dan instrument musik lain seperti bass dan drum. Tetapi dari pengakuan mereka, mereka paling tidak bisa menari.

Baca juga: New Hope Club Sukses Gelar Konser di Jakarta

4. Viral lewat cover lagu

Di tahun 2015, New Hope Club pertama kali viral karena video Youtube yang mengcover lagu ‘Wake Up’ dari The Vamps. The Vamps pun tertarik dan mengajak NHC bergabung ke label mereka, Steady Records.

5. Makin melejit di tanah air

Di Indonesia, New Hope Club viral dengan lagu mereka ‘Know Me To Well’ yang banyak dijadikan sound di TikTok. New Hope Club pernah datang ke Indonesia dalam festival musik GUDFEST 2019. Dan akan kembali ke Indonesia untuk menggelar konser mereka 14 Agustus 2022 di Bengkel Space SCBD Jakarta.

6. Akrab dengan Idol K-pop

Baru-baru ini, album New Hope Club menerima 6 Platinum di Korea. New Hope Club juga baru saja tampil di festival musik Haus of Wonder pada 6 Agustus lalu. Selama di Korea, New Hope Club berinteraksi dengan sejumlah idol seperti ATEEZ, Wendy Red Velvet, ENHYPEN, Zico, hingga Sunmi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)