home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aisha EVERGLOW Pingsan Jelang Manggung di Sydney

Kamis, 11 Agustus 2022 16:12 by muthiasp | 760 hits
Aisha EVERGLOW Pingsan Jelang Manggung di Sydney
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 11 Agustus, outlet media News1 melaporkan bahwa Aisha pingsan saat mempersiapkan aktivitas yang dijadwalkan. Akibatnya, agensi segera membawanya ke rumah sakit.

Yuehua Entertainment menjelaskan, "Aisha dijadwalkan meninggalkan Korea hari ini untuk mempersiapkan penampilan HallyuPopFest Sydney 2022, tetapi karena kesehatannya yang memburuk secara tiba-tiba, dia tidak dapat berangkat dan berpartisipasi di dalamnya."

Saat ini, Aisha sedang menjalani pemeriksaan menyeluruh di rumah sakit, dan agensi menyatakan akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan anggota girl group EVERGLOW tersebut dengan mengutamakan kesehatannya.

"Kami meminta maaf karena menyebabkan kekhawatiran kepada semua penggemar dengan berita yang tiba-tiba. Kami meminta pengertian Anda yang mendalam. Terima kasih," tutup pernyataan agensi.

Karena kondisi kesehatan Aisha saat ini, EVERGLOW akan melanjutkan kegiatan mereka yang akan datang dengan 4 anggota, untuk sementara. Agensi EVERGLOW juga akan merilis pernyataan resmi segera setelah hasil pemeriksaan kesehatan Aisha keluar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)