home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netflix Rilis Teaser 'Narco-Saints' Dibintangi Ha Jung Woo, Park Hae Soo hingga Yoo Yeon Seok

Kamis, 11 Agustus 2022 18:45 by muthiasp | 1080 hits
Netflix Rilis Teaser 'Narco-Saints' Dibintangi Ha Jung Woo, Park Hae Soo hingga Yoo Yeon Seok
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Serial Netflix baru 'Narco-Saints' dibintangi oleh Ha Jung Woo, Hwang Jung Min, Park Hae Soo, Jo Woo Jin, dan Yoo Yeon Seok, meningkatkan rasa penasaran penonton dengan merilis video teaser yang menegangkan.

Serial yang akan dirilis pada 9 September ini menceritakan kisah seorang warga sipil yang dituduh melakukan kejahatan yang berkaitan dengan 'dewa narkoba', dan tawaran misterius dari NIS untuk mengambil bagian dalam misi.

Dengan pemeran bertabur bintang Ha Jung Woo, Hwang Jung Min, Park Hae Soo, Jo Woo Jin, dan Yoo Yun Suk, banyak yang menantikan perpaduan kualitas akting yang kokoh dan adegan penuh aksi dalam serial yang juga berjudul 'Suriname' ini.

Video teaser resmi dimulai dengan narasi dramatis Kang In Goo (diperankan oleh Ha Jung Woo). Bisnis Kang In Goo sampai ke Suriname dengan tujuan untuk menghasilkan banyak uang, tetapi justru dipenjara secara tidak adil.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Ceritanya mulai terkuak setelah ia didatangi oleh seorang agen NIS (diperankan oleh Park Hae Soo) dengan tawaran misi rahasia. Penyelidikan kemudian tertuju pada sosok Pastor Jeon (Hwang Jung Min).

Ha Jung Woo menyatakan, "Cerita keseluruhan dan perkembangannya sangat menarik, dan semua karakternya sangat menawan."

Hwang Jung Min menambahkan. "Setiap episode membuat saya selalu penasaran dengan apa yang akan terjadi selanjutnya. Saya pikir naskahnya ditulis dengan sangat baik."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)