home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Park Eun Bin dan Lee Se Young Berkelahi Saat Masih Kecil Kembali Viral

Jumat, 12 Agustus 2022 10:15 by muthiasp | 2351 hits
Video Park Eun Bin dan Lee Se Young Berkelahi Saat Masih Kecil Kembali Viral
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Eun Bin dan Lee Se Young merupakan aktris papan atas Korea yang memulai karirnya sejak kecil. Sekarang, video potongan mereka berkelahi saat membintangi drama yang sama sebagai aktris cilik.

Pada 11 Agustus, sebuah postingan berjudul 'Koleksi perkelahian antara Lee Se Young dan Park Eun Bin' telah dibuat, dan video tersebut dengan cepat menyebar di dunia maya. Video tersebut adalah potongan adegan perkelahian dari drama My Love Patzzi.

Drama MBC My Love Patzzi tayang 20 tahun lalu pada tahun 2002, dan kedua aktris tersebut tampil sebagai pemain cilik. Park Eun Bin berperan sebagai anak dari karakter aktris Hong Eun Hee, sementara Lee Se Young memainkan peran anak dari karakter Jang Na Ra.

Baca juga: Park Eun Bin Pertimbangkan Main Drama Baru Sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'

Dalam drama tersebut, keduanya merupakan rival dan terlihat berkelahi di berbagai adegan. Dalam satu adegan, keduanya berkelahi di dalam kelas, dan pertengkaran dipicu karena Park Eun Bin menipu Lee Se Young. Tidak terima, Lee Se Young melempar sepatu ke arah Park Eun Bin.

Perkelahian itu berubah menjadi pertarungan sengit di mana mereka terlihat saling menarik rambut satu sama lain, sampai tersungkur di lantai. Netizen terkesan dengan kemampuan akting dari dua aktris muda ini tetapi juga merasa gemas melihat tingkahnya.

Netizens berkomentar, "Mereka sangat imut," "Mereka benar-benar bayi," "Mereka yang paling lucu di dunia," "Mereka sangat pandai berakting meskipun mereka masih kecil." Ada pula yang ingin melihat Park Eun Bin dan Lee Se Young kembali beradu akting di drama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)