home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hubungan Nam Yoon Su dan Kim Sejeong Semakin Intens di Drama Today's Webtoon

Jumat, 12 Agustus 2022 16:30 by Rie127 | 1412 hits
Hubungan Nam Yoon Su dan Kim Sejeong Semakin Intens di Drama Today's Webtoon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu hal yang paling dinantikan oleh penonton di drama Today’s Webtoon adalah kemajuan dari hubungan On Ma Eum (Kim Sejeong) dan Goo Joon Young (Nam Yoon Su). Pada hari-hari awal, Goo Joon Young tidak menyukai departemen editorial dan ingin dipindahkan sesegera mungkin.

Dia tidak bisa memahami On Ma Eum dan semangatnya yang membara dan optimisme yang tak pernah berakhir. Namun, seiring dengan berjalannya waktu Goo Joon Young melihat betapa On Ma Eum berjuang untuk menjaga departemen webtoon tetap hidup, dan antusiasmenya menjadi menular.

Sebelumnya, keduanya berkontribusi besar dalam tim dengan On Ma Eum meyakinkan Na Kang Nam (Im Chul Soo) untuk mereview webtoonnya dan Goo Joon Young berhasil merekrut Pomme (Ha Yul Ri) untuk berpartisipasi dalam kamp webtoon sebagai mentor.

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

Dalam foto teaser untuk episode terbaru, On Ma Eum dan Goo Joon Young tampak lebih dekat ketika mereka saling mengambil foto satu sama lain. On Ma Eum memegang tablet dengan tulisan ‘Aku Senang’. Begitupun ketika On Ma Eum mengambil foto untuk Goo Joon Young.

Produser drama menggoda, “Dalam empat episode, hubungan antara On Ma Eum dan Goo Joon Young berubah secara nyata. Sudah menjadi hal yang wajar bagi mereka untuk menghabiskan waktu bersama dan saling membantu. Tolong nantikan chemistry rekan kerja mereka yang meningkat setiap saat.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)