home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Punya Hubungan Khusus Dengan Lee Se Young di Drama Terbaru?

Jumat, 12 Agustus 2022 22:25 by Rie127 | 1092 hits
Lee Seung Gi Punya Hubungan Khusus Dengan Lee Se Young di Drama Terbaru?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pihak KBS semakin menggoda penggemar drama Korea melalui foto-foto teaser yang diunggah. Kali ini mereka menampikan Kim Jung Ho (Lee Seung Gi) dan Kim Yu Ri (Lee Se Young) yang saling bertemu dan menunjukkan suatu hubungan khusus di drama Love According to The law’.

Dalam foto teaser yang dirilis tersebut memperlihatkan Kim Jung Ho dan Kim Yu Ri yang saling berhadapan di depan gedung pengadilan. Kim Jung Ho, yang mengenakan trench coat di atas sweatsuit merah cerah, dan Kim Yu Ri, dalam setelan putih dengan blus warna-warni di bawahnya, menampilkan ekspresi wajah yang kontras.


Gambar lain menunjukkan Kim Yu Ri sedang melihat-lihat sebidang real estat untuk dijual karena ia ingin membuka Law Cafe. Kim Yu Ri, yang mengenakan kemeja rajut warna-warni dan celana jeans, melihat ke sekeliling lantai pertama Gedung Eunha, yang merupakan ruang penjualan pertama yang dia periksa.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Ia juga terlihat sangat bersemangat dengan membersihkan tempat tersebut sendirian tanpa terlihat adanya orang lain. Ia dengan tulus ingin mendirikan Law Café dengan harapan akan sukses dalam mencapai mimpinya.

Tim produksi berkomentar, “Semakin mereka bekerja sama, Lee Seung Gi dan Lee Se Young menciptakan sinergi yang lebih besar dengan chemistry mereka yang luar biasa."

"Chemistry mereka membawa kegembiraan yang hidup, dan aku harap kalian akan memberikan dukungan hangat untuk ‘Love According to The law’ yang akan memungkinkan kalian untuk memulai minggu kalian dengan ceria dari minggu pertama bulan September.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)