home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

4 Artis Korea yang Bergabung dengan Marvel

Sabtu, 13 Agustus 2022 10:35 by bellaevania | 4997 hits
4 Artis Korea yang Bergabung dengan Marvel
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sementara dunia hiburan Korea menarik perhatian pemirsa global dengan drama dan filmnya. Selebriti Korea juga mulai masuk ke pasar Hollywood. Dari mereka juga ikut debut di dunia Hollywood, salah satunya bergabung dengan film Marvel Cinematic Universe (MCU).

Simak selebriti Korea yang telah bergabung dengan MCU:

1. Claudia Kim

Aktris berusia 37 tahun ini adalah selebriti Korea Selatan pertama yang bergabung dengan para pemeran proyek Marvel Studios. Claudia Kim berperan sebagai Helen Cho dalam ‘Avengers: Age of Ultron’ tahun 2015.

Claudia Kim juga muncul di film Hollywood lainnya. Dia memerankan Nagini dalam film 2018 ‘Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald’.

2. Ma Dong Seok

Ma Dong Seok yang juga dikenal sebagai Don Lee bergabung dengan film ‘The Eternals’ di tahun 2021. Aktor berusia 51 tahun ini memainkan peran penting saat ia mengambil peran sebagai Gilgamesh.

Baca juga: Bantah Jennie BLACKPINK Menjadi Superhero Marvel, Atau Ditolak YG?

Ma Dong Seok baru-baru ini membintangi film sukses besar ‘The Roundup’ dengan Son Seok Koo, yang meraup 12 juta pemirsa di box office Korea, dan dia akan mengulangi perannya dalam ‘The Outlaws 3’.

3. Park Seo Joon

Park Seo Joon, dan agensinya mengkonfirmasi bahwa dia akan bergabung dengan para pemeran ‘The Marvels’. Meskipun tim dan aktornya tetap bungkam tentang perannya untuk debut Hollywood-nya, rumor menyebutkan bahwa ia akan memainkan karakter Amadeus Cho, seorang Korea-Amerika yang dikenal karena kecerdasannya yang luar biasa.

4. Lee Jung Jae

Lee Jung Jae dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk melakukan debut Hollywood dengan Marvel Studios. Menurut Korea Joongang Daily, Lee Jung Jae sedang dalam negosiasi untuk tampil dalam film MCU, tetapi agensinya Artist Company mengatakan bahwa mereka tidak dapat mengungkapkan apa pun pada saat ini.

Menariknya, outlet tersebut juga menyebutkan spekulasi pemirsa mengenai karakter MCU Lee Jung Jae dan berpikir bahwa aktor tersebut mungkin berperan sebagai penjahat dalam sekuel ‘Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings’ atau antagonis, Mister Negative, dalam film seri ‘Spider-Man’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)