home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser DPR di Jakarta Sold Out Kurang dari 3 Jam!

Sabtu, 13 Agustus 2022 11:37 by muthiasp | 898 hits
Konser DPR di Jakarta Sold Out Kurang dari 3 Jam!
Image source: Dive Studio

DREAMERS.ID - Pada 8 Agustus lalu, grup multi gente DPR (Dream Perfect Regime) dikonfirmasi akan menggelar tur konser THE REGIME WORLD TOUR Live in Jakarta pada bulan Desember mendatang.

Tiket mulai dijual pada 12 Agustus, dengan harga mulai dari Rp 750 ribu hingga Rp 2,5 juta. Kelima kategori tiket yang disediakan promotor dinyatakan terjual habis atau sold out dalam waktu tiga jam.

CK Star Entertainment ID mengumumkan, "Seluruh kategori untuk The Regime World Tour Live in Jakarta resmi TERJUAL HABIS dalam waktu kurang dari 3 jam!! DPR WE GANG GANG! Kalian sangat luar biasa!!"

Baca juga: Daftar Artis Korea yang Datang ke Indonesia Bulan Desember 2022

Konser DPR THE REGIME WORLD TOUR Live in Jakarta akan digelar pada 6 Desember 2022 bertempat di Tennis Indoor Senayan. Dengan tiket yang terjual habis maka akan ada sekitar 3 ribu penggemar yang hadir.

Menariknya, pemegang tiket kategori Red VIP Tribune seharga Rp 2,5 juta yang dijual terbatas sudah termasuk dengan benefit foto grup bersama dengan para anggota DPR.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)