home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penjualan Album Baru SNSD 'FOREVER 1' Naik 2x Lipat

Senin, 15 Agustus 2022 09:00 by muthiasp | 564 hits
Penjualan Album Baru SNSD 'FOREVER 1' Naik 2x Lipat
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - SNSD sukses membuat comeback yang telah lama ditunggu-tunggu sebagai grup dengan merilis album studio ketujuh bertajuk FOREVER 1, pada 5 Agustus lalu. Ini menjadi karya pertama mereka dalam lima tahun.

Menurut Hanteo Chart, FOREVER 1 yang baru dipasarkan pada tanggal 8 Agustus terjual lebih dari 100.000 kopi dalam sehari, memecahkan rekor penjualan minggu pertama SNSD.

Sebelumnya girl group K-Pop generasi dua ini memegang rekor penjualan album hari pertama sebesar 90.217 yang ditetapkan oleh album Holiday Night pada tahun 2017. Sekarang, SNSD telah menggandakan rekor tersebut.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Pada 15 Agustus, Hanteo Chart telah melaporkan bahwa FOREVER 1 berhasil terjual dengan jumlah yang mengesankan sebanyak 186.687 kopi di minggu pertama perilisannya, selama periode 8 hingga 14 Agustus.

Sementara itu, SNSD masih menunda penampilan spesial di program musik sambil menunggu Seohyun pulih dari COVID-19. Namun mereka telah muncul di berbagai program variety termasuk Amazing Saturday dan Knowing Brothers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)