home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS dan BLACKPINK Puncaki Daftar Reputasi Boy Group dan Girl Group Bulan Agustus

Senin, 15 Agustus 2022 10:30 by fzhchyn | 491 hits
BTS dan BLACKPINK Puncaki Daftar Reputasi Boy Group dan Girl Group Bulan Agustus
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS dan BLACKPINK mempertahankan posisi mereka di puncak dalam daftar boy group dan girl group terpopuler. Baru-baru ini, Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi brand bulan Agustus untuk grup K-Pop.

Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai boy group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 13 Juli hingga 13 Agustus, sementara girl group dikumpulkan dari 14 Juli hingga 14 Agustus.

BTS menduduki puncak daftar untuk bulan ke-51 berturut-turut dengan indeks reputasi brand 7.989.686, menandai peningkatan skor mereka sebesar 38,07 persen sejak Juli.

Frase peringkat tinggi dalam analisis kata kunci BTS termasuk "J-Hope", "Jimin", dan "Jungkook” dengan istilah terkait "melanjutkan", "muncul", dan "melampaui".

Berikut daftar 10 boy group teratas untuk bulan Agustus!

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

1. BTS
2. SEVENTEEN
3. NCT
4. WINNER
5. EXO
6. Super Junior
7. THE BOYZ
8. ENHYPEN
9. SHINee
10. ASTRO

BLACKPINK menduduki puncak daftar untuk bulan ketiga berturut-turut dengan indeks reputasi brand 6.372.130, menandai peningkatan skor 103,34 persen sejak Juli.

Frase peringkat tinggi dalam analisis kata kunci BLACKPINK termasuk "tur dunia", "YouTube", dan "teaser", dengan istilah terkait "mengungkapkan", "membuat comeback", dan "rilis".

Berikut daftar 10 girl group teratas untuk bulan Agustus!

1. BLACKPINK
2. SNSD
3. TWICE
4. IVE
5. Red Velvet
6. (G)I-DLE
7. Aespa
8. Oh My Girl
9. fromis_9
10. WJSN

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)