home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Hye Kyo Lakukan Donasi Rutin di Hari Kemerdekaan Korea

Senin, 15 Agustus 2022 14:15 by fzhchyn | 508 hits
Song Hye Kyo Lakukan Donasi Rutin di Hari Kemerdekaan Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Song Hye Kyo melanjutkan donasi rutinnya setiap tahun. Aktris tersebut telah memberikan kontribusi lain untuk salah satu tujuan lamanya dalam rangka menghormati Hari Kemerdekaan Korea.

Hari Kemerdekaan Nasional Korea dirayakan setiap tahun pada tanggal 15 Agustus di Korea Utara dan Selatan, yang menandai tanggal di mana semenanjung Korea dibebaskan dari pendudukan kolonial Jepang.

Untuk menghormati Hari Kemerdekaan Nasional ke-77, Song Hye Kyo bekerja sama dengan Profesor Seo Kyung Duk dari Universitas Wanita Sungshin untuk menyumbangkan patung relief Kim Kyu Sik kepada Pemerintah Sementara Korea yang berlokasi di Chongqing, Tiongkok.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Patung relief yang terbuat dari perunggu berukuran lebar 80 sentimeter dan panjang 90 sentimeter itu dipasang di kantor perdana menteri Kim Koo. Ini adalah donasi keenam dalam “Kampanye Donasi Patung Relief untuk Aktivis Kemerdekaan Korea.”

Selama 11 tahun terakhir, Song Hye Kyo dan Seo Kyung Duk telah memberikan sumbangan untuk memperingati Hari Pembebasan Nasional. Mereka telah menyumbangkan pemandu Korea dan patung relief ke 31 situs bersejarah internasional untuk menghormati gerakan kemerdekaan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)