home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Henry Lau Main ke Rumah Raffi Nagita, Bayi Gendong Bayi!

Senin, 15 Agustus 2022 19:45 by muthiasp | 864 hits
Henry Lau Main ke Rumah Raffi Nagita, Bayi Gendong Bayi!
Image source: @henryl89

DREAMERS.ID - Henry Lau masih berada di Jakarta sejak tiba pada Jumat (12/8) sore. Mengikuti jejak Siwon, anggota Super Junior M tersebut juga mampir ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Andara.

Pada Senin (15/8), Henry Lau tampak mengunjungi rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ia disambut meriah dengan banyaknya makanan khas Indonesia yang disajikan, apalagi bertepatan dengan ulang tahun Rafathar.

Dari foto-foto yang dibagikan oleh Henry melalui Instagram pribadinya @henryl89, ia mencoba jajanan seperti cimol, cireng, dan keju aroma. Henry mengaku cimol dan cireng menjadi jajanan favoritnya.

Baca juga: Detox Medsos, Henry Lau Pilih Healing ke Bali

"Terima kasih @raffinagita1717 aku menemukan makanan yang enak!!! Enak banget cimol ama cireng nya! Aku akan merindukan kalian semua," tulis musisi kelahiran 11 Oktober 1989 tersebut.

Henry juga mengakrabkan diri dengan Rayyanza, putra kedua Raffi dan Nagita. Ia tampak lihai menggendong bayi imut tersebut. Cipung, sapaan Rayyanza, juga terlihat nyaman berada di pelukan uncle Henry yang tidak kalah menggemaskan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)