home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minji Dikabarkan Menolak Tawaran Lee Soo Man Sebelum Debut di NewJeans

Selasa, 16 Agustus 2022 10:00 by muthiasp | 579 hits
Minji Dikabarkan Menolak Tawaran Lee Soo Man Sebelum Debut di NewJeans
Image source: SBS

DREAMERS.ID - NewJeans disebut memiliki visual sesuai kriteria artis SM Entertainment sehingga ada rumor yang menyebutkan bahwa salah satu anggotanya, Minji, dikabarkan pernah menolak tawaran Lee Soo Man.

Menurut saluran YouTube 'Drama Gallery', seorang karyawan Source Music menulis di komunitas online anonim, Blind, bahwa Minji telah direkrut oleh SM Entertainment berkali-kali.

Tidak hanya sebagai trainee, tetapi Minji ditawari untuk debut dengan SM Entertainment sebagai center atau anggota tengah dari girl grup tetapi memutuskan untuk tetap di Source Music, di mana dia menjalani pelatihan idol.

Baca juga: Pesona Minji NewJeans Sebagai Brand Ambassador Chanel

Konten YouTube itu menyebutkan bahwa bahkan Lee Soo Man secara pribadi merekrut anggota dengan menghubungi orang tuanya. Namun, Minji menolak semua tawaran tersebut dan akhirnya memulai debutnya dengan NewJeans naungan ADOR.

Alasan mengapa Minji menolak tawaran itu tidak terungkap, namun banyak netizen yang berspekulasi bahwa Minji mempercayai Min Hee Jin. Terbukti, NewJeans sukses debut dengan cara yang berbeda dan lagunya seketika populer.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)