home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Baru Sungjae BTOB dan Chaeyeon DIA Umumkan Tanggal Tayang

Selasa, 16 Agustus 2022 11:00 by muthiasp | 647 hits
Drama Baru Sungjae BTOB dan Chaeyeon DIA Umumkan Tanggal Tayang
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama terbaru MBC yang dibintangi Yook Sungjae BTOB dan Jung Chaeyeon DIA berjudul 'Golden Spoon' (judul literal) secara resmi mengumuman tanggal penayangannya pada bulan depan.

'Golden Spoon' diadaptasi dari webtoon berjudul sama dan menceritakan kisah tentang seorang anak yang lahir dari keluarga miskin yang menggunakan sendok emas misterius untuk bertukar nasib dengan seorang teman yang lahir dari keluarga kaya.

Yook Sungjae berperan sebagai Lee Seung Chun yang merupakan siswa kelas dua di Seoul Jeil High School, sekolah menengah swasta terbaik yang hanya dihadiri oleh 0,01 persen teratas. Dia merasakan kepahitan masyarakat kelas bawah dan bermimpi mengubah hidupnya dengan sendok emas.

Setelah bertemu dengan seorang wanita tua yang menjual barang di jalan, Lee Seung Chun mendapat kesempatan untuk memilih kehidupan masa depannya, menyebabkan dunianya berubah secara dramatis.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Dalam poster teaser yang baru dirilis, sorotan tertuju pada mahkota emas berkilauan yang menjuntai di atas takhta. Teks di poster itu berbunyi, “Ubah orang tua menjadi kaya,” membuat pemirsa bertanya-tanya keputusan seperti apa yang akan diambil Lee Seung Chun.

Drama 'Golden Spoon' akan tayang perdana pada 23 September mendatang. Drama tersebut juga dibintangi oleh Lee Jong Won, Yeonwoo, Choi Won Young, Son Yeo Eun, Choi Dae Chul, Han Chae Ah, Song Ok Sook, dan banyak lagi.

Lee Jong Won memerankan Hwang Tae Yong yang akhirnya bertukar nasib dengan Lee Seung Chun di luar kehendaknya. Jung Chaeyeon sebagai Na Joo Hee yang jujur ​​dan adil yang dilahirkan dalam keluarga konglomerat. Yeonwoo memerankan Oh Yeo Jin yang cantik dan berani, yang juga dari keluarga kaya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)