home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Min Young Jadi Kolektor Cincin Nikah di Drama Terbaru

Selasa, 16 Agustus 2022 11:30 by muthiasp | 621 hits
Park Min Young Jadi Kolektor Cincin Nikah di Drama Terbaru
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Park Min Young si Ratu Drama Komedi Romantis, kembali tampil memukau dalam poster untuk drama terbaru tvN 'Love in Contract' yang akan tayang perdana pada 21 September pukul 10:30 malam KST.

'Love in Contract' berkisah tentang layanan pembantu yang menyediakan istri untuk orang lajang yang membutuhkan pasangan untuk dibawa ke pertemuan untuk pasangan yang sudah menikah maupun reuni sekolah.

Drama bergenre komedi romantis ini menggambarkan kisah yang terungkap saat Choi Sang Eun (Park Min Young) terjerat dengan Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo) dan Kang Hae Jin (Kim Jae Young), dua pria yang "mengontraknya".

Jung Ji Ho memegang kontrak eksklusif jangka panjang bersama Choi Sang Eun untuk hari Senin, Rabu, dan Jumat. Sementara Kang Hae Jin menandatangani kontrak baru untuk hari Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Choi Sang Eun mendapat julukan “penguasa pernikahan kontrak.” Dengan citra yang membuatnya tampak sempurna sejak lahir, Choi Sang Eun adalah karakter multifaset dengan berbagai sertifikasi, rasa penilaian yang luar biasa, dan keterampilan hidup yang hebat.

Baca juga: Dikritik Soal Pakaian di 'Marry My Husband', Park Min Young Akui Ganti Stylist

Drama 'Love in Contract' meningkatkan antisipasi untuk transformasi Park Min Young menjadi Choi Sang Eun yang akan menawarkan solusi rahasia untuk kehidupan lajang yang sempurna tanpa pernikahan.

Poster yang baru dirilis terlihat sangat memikat dengan penampilan cantik Choi Sang Eun saat dia tersenyum percaya diri sambil mengenakan gaun merah muda. Di satu tangan adalah cincin kawin, sementara tangan lainnya memegang file yang berisi daftar kliennya.

Meja di depannya memiliki deretan cincin kawin yang tak berujung, masing-masing dengan inisial klien yang melekat padanya, menimbulkan pertanyaan tentang kehidupan rahasia Choi Sang Eun.

Teks pada poster berbunyi, "Bagi mereka yang membutuhkan momen 'pernikahan' yang sangat singkat, solusi rahasia untuk kehidupan non-nikah yang sempurna!"

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)