home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

RM dan J-Hope BTS Bagikan Momen Reuni dengan Billie Eilish

Selasa, 16 Agustus 2022 13:45 by fzhchyn | 4767 hits
RM dan J-Hope BTS Bagikan Momen Reuni dengan Billie Eilish
Image source: Instagram/RM

DREAMERS.ID - RM dan J-Hope BTS membagikan momen reuni mereka dengan Billie Eilish! Pada 15 Agustus, bintang pop Amerika itu kembali ke Seoul untuk pertunjukan solo, yang merupakan konser keduanya di Korea sejak empat tahun lalu.

Diketahui bahwa konser tersebut ditonton oleh beberapa selebriti Korea termasuk RM dan J-Hope. Kemudian melalui akun Instagram pribadinya pada 16 Agustus, kedua member BTS itu mengunggah foto-foto dari pertemuan mereka di belakang panggung.

Dalam foto-foto yang diposting, RM dan J-Hope berpose bersama Billie Eilish dan sang kakak Finneas. Mereka juga membagikan beberapa klip dari keseruan saat menonton konser pelantun hits ‘Bad Guy’ tersebut.

Baca juga: Resmi Selesaikan Pelatihan Dasar, RM dan V BTS Tampil Gagah dalam Seragam Militer

Billie Eilish juga mengunggah postingan RM ke Instagram Story. Ini merupakan momen reuni mereka setelah bertemu di acara Variety Hitmakers tahun 2019 lalu.

Dalam beberapa video postingan penggemar yang tersebar di media sosial, RM dan J-Hope terlihat bersenang-senang di konser, menunjukkan keduanya menari untuk ‘You Should See Me In A Crown’ dan bersorak selama ‘Ocean Eyes’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)