home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ONF Sampaikan Pesan untuk Penggemar Lewat 'Your Song'

Selasa, 16 Agustus 2022 21:25 by bellaevania | 1049 hits
ONF Sampaikan Pesan untuk Penggemar Lewat 'Your Song'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy grup ONF memberikan hadiah untuk penggemarnya lewat perilisan album special dan video musik terbarunya yang dirilis pada Selasa (16/8).

ONF merilis album special bertajuk ‘Storage of ONF’ bersama dengan video musik untuk title track berjudul ‘Your Song’ dari album tersebut. Lirik lagunya ikut ditulis oleh salah satu member ONF yakni Wyatt bersama dengan Hwang Hyun MonoTree.

‘Your Song’ merupakan lagu pop yang menyampaikan bahwa jika ada koneksi melalui musik, kita dapat bertemu bahkan melampaui ruang dan waktu. Pesan ini ditujukan untuk penggemar ONF dimanapun berada.

Baca juga: Idola K-Pop yang Selesaikan Tugas Wajib Militer Tahun Ini

Dalam video musiknya, ONF mengusung konsep futuristik, di mana para member ONF seperti berada dilatar masa depan. Lengkap dengan gedung tinggi hingga mobil terbang.

Konsep video musik tersebut selaras dengan pesan ONF bahwa ruang dan waktu tidak dapat memisahkan ONF dari penggemar. Karena musik ONF yang menyatukan semuanya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)