home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Extraordinary Attorney Woo' Lanjut Musim Kedua

Rabu, 17 Agustus 2022 08:30 by muthiasp | 800 hits
Drama 'Extraordinary Attorney Woo' Lanjut Musim Kedua
Image source: ENA

DREAMERS.ID - Kabar gembira bagi penonton setia drama 'Extraordinary Attorney Woo'. Drama populer yang dibintangi oleh Park Eun Bin tersebut akan dilanjutkan ke musim kedua.

Pada 17 Agustus, presiden Lee Sang Baek dari ASTORY, perusahaan produksi di balik serial drama hit ENA 'Extraordinary Attorney Woo', mengkonfirmasi bahwa drama tersebut akan diperbarui untuk musim 2.

Presiden Lee berkomentar, "Terima kasih atas dukungan dari banyak pemirsa, 'Attorney Woo' akan kembali dengan musim 2. Kami berharap untuk menayangkan musim kedua sekitar tahun 2024."

Baca juga: Media Asing Soroti Perubahan Karakter Utama Wanita Mendobrak Batasan Drama Korea

"Namun, proses penyesuaian jadwal semua anggota pemeran dan kru akan menjadi tantangan yang signifikan. Meskipun demikian, kami berencana untuk lanjutkan dengan musim 2 tanpa perubahan anggota pemeran, atau perubahan apa pun pada staf produksi," jelasnya.

Sambil menunggu 'Extraordinary Attorney Woo' musim kedua, ASTORY berencana untuk memperkenalkan berbagai versi yang terkait dengan serial drama, termasuk versi webtoon yang diluncurkan awal bulan ini, serta musikal 'Extraordinary Attorney Woo', dll.

Sementara itu, musim pertama 'Extraordinary Attorney Woo' akan menayangkan dua episode terakhirnya minggu ini. Drama tentang pengacara autis pertama Korea Selatan tersebut total berjumlah 16 episode.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)