home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Ho Yeon Akrab dengan Phoebe Dynevor 'Bridgerton' di Korea

Rabu, 17 Agustus 2022 08:45 by muthiasp | 841 hits
Jung Ho Yeon Akrab dengan Phoebe Dynevor 'Bridgerton' di Korea
Image source: @phoebedynevor

DREAMERS.ID - Jung Ho Yeon membuktikan dirinya memiliki pertemanan kelas internasional setelah namanya melejit melalui serial Netflix 'Squid Game'. Terbaru, ia menghabiskan waktu dengan Phoebe Dyvenor bintang serial Netflix 'Bridgerton'.

Pada 16 Agustus, aktris cantik asal Inggris itu melalui Instagram Story-nya memposting beberapa foto perjalanannya ke Seoul, termasuk makanan yang ia santap bersama dengan Jung Ho Yeon.

Phoebe terlihat menikmati set makanan lengkap ala Korea lengkap dengan nasi dan lauk pauk yang disajikan dengan mangkuk silver. Kemudian mereka mampir ke pedagang kaki lima yang menjual permen dalgona.

Baca juga: Drama 'Chicken Nugget' Ungkap Jajaran Cameo Bintang: Jung Ho Yeon Hingga Jinyoung GOT7

Permen dalgona menjadi semakin terkenal sejak kesuksesan 'Squid Game', dan sukses membuat penggemar internasional penasaran termasuk Phoebe Dynevor.

Terakhir, Phoebe membagikan foto selfie bersama Jung Ho Yeon. Ia menyematkan nama Instagram Jung Ho Yeon dengan emoji hati. Postingan itu kemudian dibagikan ulang oleh Ho Yeon yang menulis, "Dia disini!"

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)