home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Positif COVID-19, Dino Tak Akan Tampil di Konser dan Promosi AS SEVENTEEN

Kamis, 18 Agustus 2022 09:45 by fzhchyn | 520 hits
Positif COVID-19, Dino Tak Akan Tampil di Konser dan Promosi AS SEVENTEEN
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dino SEVENTEEN terpaksa harus absen dalam beberapa kegiatan grup di Amerika Serikat setelah dinyatakan positif COVID-19. Idola K-pop itu didiagnosisi dengan virus tersebut di Los Angeles dan tengah melakukan karantina dengan sakit tenggorokan ringan.

Pada 17 Agustus waktu setempat, Pledis Entertainment menyatakan, “Kami ingin memberi Anda informasi tentang member SEVENTEEN Dino yang didiagnosis dengan COVID-19, serta penyesuaian dalam aktivitasnya.”

“Dino menjalani tes PCR di Los Angeles pada 16 Agustus dan dinyatakan positif COVID-19. Dia saat ini mengalami sakit tenggorokan ringan dan telah menjalani karantina mandiri dan melakukan perawatan sendiri, jauh dari member lainnya.

Baca juga: Lepas Mixtape Solo Pertama, Dino SEVENTEEN Tampil Karismatik dalam MV Wait

Agensi menambahkan bahwa semua member SEVENTEEN selain Dino melakukan tes PCR dan hasilnya negatif.

“Sehubungan dengan itu, konser Los Angeles dijadwalkan pada Rabu, 17 Agustus, ‘Jimmy Kimmel Live!’ yang akan ditayangkan pada Kamis, 18 Agustus, dan konser Houston yang dijadwalkan pada Sabtu, 20 Agustus akan berjalan sesuai rencana dengan 12 member kecuali Dino yang akan sepenuhnya mematuhi pedoman otoritas kesehatan di AS.”

“Kami akan terus memberikan dukungan untuk pemulihan cepat Dino, menempatkan prioritas tertinggi kami pada kesehatan dan keselamatan artis kami. Kami juga akan terus bekerja sama sepenuhnya dengan permintaan dan pedoman dari otoritas kesehatan. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)