home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

THE BOYZ Puncaki Chart iTunes di Sejumlah Negara dengan Comeback Terbaru

Kamis, 18 Agustus 2022 10:00 by fzhchyn | 516 hits
THE BOYZ Puncaki Chart iTunes di Sejumlah Negara dengan Comeback Terbaru
Image source: IST Ent

DREAMERS.ID - THE BOYZ membuat gebrakan di chart musik dengan comeback terbaru mereka! Pada 16 Agustus pukul 18:00 KST, boy group ini comeback dengan mini album ketujuh mereka ‘BE AWARE’ yang menampilkan lagu utama ‘WHISPER’.

Menurut IST Entertainment, ‘WHISPER’ menduduki puncak chart musik online Korea tak lama setelah dirilis, termasuk No. 1 di Bugs dan No. 25 di chart realtime Melon.

Agensi juga mengklaim bahwa keenam lagu baru di album baru itu juga mencapai kesuksesan besar di chart musik. Dan pada 17 Agustus pukul 01:00 KST, ‘WHISPER’ naik ke posisi No. 18 di chart realtime Melon.

Baca juga: Siap Tur Dunia Lagi, THE BOYZ Akan ke Jakarta pada 24 Agustus

Selain itu, album ‘BE AWARE’ menikmati kesuksesan global dengan mencapai posisi No 1 di chart iTunes Top Albums di tujuh wilayah berbeda, termasuk Chili, Kolombia, Turki, Thailand, Indonesia, Malaysia, dan Azerbaijan.

Album juga menduduki puncak chart iTunes di Brasil, Filipina, Hong Kong, Singapura, Taiwan, Rusia, Kanada, dan Amerika Serikat. Selain itu, peringkat ke-20 di chart Top 100 Line Music Jepang.

Selanjutnya, album THE BOYZ mencapai No. 1 di Chart Album Ritel Circle Chart dan Chart Album Fisik Hanteo Chart. Boy group ini diperkirakan akan melanjutkan performa yang luar biasa, berkat respon antusias dari fandom, yang telah menjadi lebih kuat karena kesuksesan tur dunia mereka.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)