home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi ATEEZ Ambil Langkah Hukum Terhadap YouTuber di Balik Video Fitnah

Kamis, 18 Agustus 2022 10:30 by fzhchyn | 410 hits
Agensi ATEEZ Ambil Langkah Hukum Terhadap YouTuber di Balik Video Fitnah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - KQ Entertainment telah mengambil tindakan hukum sebagai tanggapan atas video berbahaya yang diposting tentang artis mereka, ATEEZ. Pada 17 Agustus, agensi merilis pernyataan resmi di fancafe grup untuk menyampaikan hal tersebut.

“Agensi dan artis kami ATEEZ mengajukan pengaduan pidana dengan unit investigasi kemarin (16 Agustus) sebagai tanggapan atas seorang YouTuber yang baru-baru ini memposting video jahat,” tulis KQ Entertainment.

Aduan tersebut didasarkan dengan alasan seperti melanggar Undang-Undang tentang Promosi Pemanfaatan Jaringan Informasi dan Komunikasi dan Perlindungan Informasi (fitnah), penghinaan, halangan bisnis, dan pelanggaran hak cipta. “Semua bukti terkait telah diajukan,” tegas agensi.

“Selain itu, kami menilai bahwa ini adalah kasus yang sangat berbahaya karena YouTuber membuat video yang menyajikan kepalsuan sebagai kebenaran dan menggunakannya untuk keuntungan uang pribadi.”

Baca juga: Boy Grup Fiksi Sparkling Reunian di Konser ATEEZ

Agensi melanjutkan, “Karena ini adalah tindakan menyesatkan cinta dan dukungan penggemar untuk ATEEZ, kami memutuskan untuk mengambil tindakan hukum yang tegas.”

“Kami sangat mendesak siapa pun yang telah menulis tuduhan tidak berdasar atau postingan jahat mengenai agensi atau artis agensi untuk setidaknya menghapus postingan sekarang, dan kami ingin memberi tahu kalian bahwa tidak akan ada keringanan hukuman atau penyelesaian dalam hukuman di masa mendatang.”

“Kami akan terus melindungi hak artis kami ke depannya. Harap teruskan laporan dan bukti terkait ke alamat email yang tercantum. Terima kasih,” pungkas agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)