home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Fact Music Awards 2022 Umumkan Line-up Pertama, TXT Hingga IVE!

Kamis, 18 Agustus 2022 10:45 by muthiasp | 515 hits
The Fact Music Awards 2022 Umumkan Line-up Pertama, TXT Hingga IVE!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Upacara penghargaan musik tahunan The Fact Music Awards akan kembali digelar tahun ini. Pihak penyelenggara telah secara resmi mengungkapkan jajaran penampil pertama yang bertabur bintang.

Pada 18 Agustus, pihak penyelenggara The Fact Music Awards (TMA) 2022 secara resmi mengumumkan bahwa TXT, ITZY, THE BOYZ, dan IVE semuanya akan menghadiri upacara tahun ini.

The Fact Music Awards 2022 akan berlangsung di KSPO Dome di Seoul pada 8 Oktober 2022. Ini akan menandai pertama kalinya dalam tiga tahun acara penghargaan diadakan dengan mengundang penonton langsung ke venue.

Baca juga: SEVENTEEN Raih Daesang, Inilah Daftar Pemenang The Fact Music Awards 2023

Dua tahun sebelumnya, pada 2020 dan 2021, The Fact Music Awards terpaksa digelar secara online karena pandemi COVID-19. Mereka menggunakan sistem ontact di mana idola tetap datang menerima penghargaan dengan minim kontak fisik.

Selama empat tahun digelar sampai 2021, BTS masih bertahan menyapu bersih daftar pemenang kategori Grand Prize (Daesang), dan menjadi idola dengan total kemenangan terbanyak dengan 17 piala.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)