home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jisoo BLACKPINK Ungkap Cara Menghadapi Tekanan Menjelang Comeback

Kamis, 18 Agustus 2022 16:45 by Rie127 | 566 hits
Jisoo BLACKPINK Ungkap Cara Menghadapi Tekanan Menjelang Comeback
Image Source: Marie Claire

DREAMERS.ID - Pada 18 Agustus, Marie Claire merilis foto sampul untuk edisi September yang menampilkan Jisoo BLACKPINK. Dalam pemotretan, Jisoo menampilkan sisi berani dan elegannya, menangkap berbagai pesonanya.

Dalam wawancara tersebut, Jisoo mengungkapkan bahwa hatinya berdebar-debar karena ia dapat menunjukkan berbagai aspek dirinya melalui pemotretan sebelum lagu pra-rilis BLACKPINK ‘Pink Venom’ yang akan dirilis pada 19 Agustus.

Dia berkata, “Aku harap pemotretan ini akan menjadi hadiah yang bagus untuk penggemarku.”

Jisoo juga berkomentar bahwa dia menaruh perhatian besar pada detail untuk album studio kedua grup bertajuk ‘BORN PINK’ karena mereka akan comeback setelah 1 tahun 10 bulan. Dia berkata, “Aku harap semua orang dapat menikmati comeback BLACKPINK.”

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Sapa Penggemar Usai Resmi Luncurkan BLISSOO

Jisoo juga menceritakan tentang kepercayaan dirinya dan selalu berpikir positif untuk mengatasi tekanan saat comeback, “Jika kamu percaya pada diri sendiri, jangan mudah terpengaruh oleh emosimu, dan lakukan yang terbaik di setiap saat, kamu tidak akan menyesal nantinya.”

“Tahun ini, di atas segalanya, aku ingin menunjukkan sisi baru dari diriku sebagai seorang artis. Aku harap dapat menyampaikan energi bahagia kepada orang lain melalui music,” ungkapnya.

Jisoo membagikan komentar terakhirnya kepada para penggemarnya, dengan mengatakan, “Aku sangat merindukanmu, dan aku menghitung hari sampai kita bertemu lagi.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)