home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daftar Aktor yang Curi Perhatian sebagai Cameo di Drama 'Extraordinary Attorney Woo'

Kamis, 18 Agustus 2022 23:00 by bellaevania | 879 hits
Daftar Aktor yang Curi Perhatian sebagai Cameo di Drama 'Extraordinary Attorney Woo'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain para pemain utamanya seperti Park Eun Bin, Kang Tae Oh dan Kang Ki Young. Kehadiran beberapa aktor sebagai cameo spesial turut menarik perhatian dari drama ‘Extraordinary Attorney Woo’.

Ini sederet aktor yang menjadi cameo dengan penampilan luar biasa mereka:

1. Shin Ha Young

Shin Ha Young muncul sebagai mempelai wanita yang mengalami kasus gaun pengantin melorot. Kemunculan Shin Ha Young tidak hanya membuat heboh karena ceritanya yang tidak biasa, tetapi juga karena menyinggung komunitas LGBT.

2. Moon Sang Hoon

Moon Sang Hoon berperan sebagai anak autis yang diduga membunuh kakak laki-lakinya. Penampila Moon Sang Hoon sebagai penyandang disabilitas membuat penonton menangis, terutama ketika terungkap betapa dia sangat mencintai mendiang kakak laki-lakinya.

Penampilan cameonya menjadi viral dimana Woo Young Woo dan pengacara Hanbada lainnya menyanyikan lagu Pengsoo dan menari bersama.

Baca juga: Media Asing Soroti Perubahan Karakter Utama Wanita Mendobrak Batasan Drama Korea

3. Goo Kyo Hwan

Goo Kyo Hwan berperan sebagai Bang Gu Ppong si panglima tentara kebebasan anak-anak. Alih-alih membawa para siswa ke akademi ibunya, ia mengemudikan bus dan mengajak anak-anak piknik agar mereka dapat bersantai dan bersenang-senang, yang merupakan satu-satunya alasan mengapa ia dituduh menculik para siswa.

4. Seo Hye Won

Saat ini, Seo Hye Won berperan sebagai penipu yang berpura-pura buta dalam drama Jung So Min dan Lee Jae Wook ‘Alchemy of Souls’. Seo Hye Won muncul sebagai cameo dalam drama ‘Extraordinary Attorney Woo’ berperan menjadi selingkuhan dari seorang pria yang memenangkan lotre.

5. Lee Bong Ryun

Aktris Lee Bong Ryun tampil khusus sebagai pengacara Ryu Jae Sook yang mewakili karyawan wanita perusahaan asuransi dalam kasus gugatan pemecatan karyawan perempuan dengan kedok restrukturisasi karyawan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)