home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaehyun NCT Rilis Lagu 'Forever Only' Ciptaan Sendiri

Kamis, 18 Agustus 2022 17:00 by muthiasp | 1164 hits
Jaehyun NCT Rilis Lagu 'Forever Only' Ciptaan Sendiri
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 18 Agustus pukul 6 sore KST, Jaehyun secara resmi merilis lagu solo 'Forever Only' sebagai bagian keempat dari proyek SM STATION: NCT LAB yang sedang berlangsung khusus untuk anggota NCT.

'Forever Only' hadir dengan genre R&B favorit Jaehyun dengan riff gitar yang berpadu merdu dengan vokal khas idola kelahiran 1997 tersebut. Jaehyun juga ikut andil dalam penulisan liriknya.

Lirik lagu 'Forever Only' menangkap perasaan menginginkan seseorang yang spesial untuk tetap berada di sisinya agar tidak kesepian, bahkan ketika segalanya mulai pergi dan menghilang.

Baca juga: NCT LAB Rilis Lagu Solo Jaehyun 'Horizon'

Video musik 'Forever Only' dibuat dengan konsep dreamy, di mana Jaehyun berjalan di pantai yang indah sendirian. Ia tampil melankolis dengan ekspresi yang sendu menunjukkan perasaan kesepian setelah kehilangan orang tersayang.

Ini menjadi karya solo Jaehyun di luar NCT setelah lima tahun yang lalu juga berpartisipasi dalam SM STATION dengan lagu 'Try Again'. Jaehyun juga menciptakan lagu 'Lost' yang hanya dibawakan dalam konser NCT 127 The Link.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)