home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Baru Son Ye Jin dengan Rambut Pendek, Cantiknya Bumil

Jumat, 19 Agustus 2022 11:15 by muthiasp | 936 hits
Penampilan Baru Son Ye Jin dengan Rambut Pendek, Cantiknya Bumil
Image source: yejin_ring

DREAMERS.ID - Son Ye Jin baru saja menggelar jumpa pers secara online dengan penggemar Indonesia. Namanya kemudian menjadi trending setelah muncul dengan penampilan baru berambut pendek.

Pada 18 Agustus, Son Ye Jin yang didapuk sebagai brand ambassador salah satu produk minuman kecantikan Indonesia menghadiri sesi jumpa pers secara online dari Korea Selatan.

Istri Hyun Bin ini terlihat semakin cantik dengan rambut pendek yang diatur sedikit bergelombang. Ia mengenakan baju off-shoulder dengan motif bunga. Wajahnya tampak sedikit chubby, efek dari kehamilan yang semakin membesar.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Son Ye Jin tampak antusias dan ceria menyapa para penggemar di Indonesia. Aktris berusia 40 tahun tersebut juga berbagi tips kunci menjaga kecantikan dan kesehatan tubuh adalah tidur yang cukup.

Selain itu, Son Ye Jin juga rutin mengonsumsi buah-buahan khususnya untuk sarapan. Selama hamil, ia membuat smoothies dari pisang, mangga, dan susu atau mencampurkan blueberry dengan yogurt sebagai menu sarapan sehat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)