home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Florence Pugh Minta Penonton Tak Fokus pada Adegan Seks Bersama Harry Styles

Jumat, 19 Agustus 2022 12:45 by bellaevania | 1058 hits
Florence Pugh Minta Penonton Tak Fokus pada Adegan Seks Bersama Harry Styles
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Florence Pugh kecewa dengan fokus para penonton pada adegan seksnya dengan Harry Styles saat trailer film 'Don't Worry Darling' dirilis awal tahun ini. Film ini disutradarai oleh kekasih Harry, Olivia Wilde.

"Ketika itu direduksi menjadi adegan seks, atau untuk menonton pria paling terkenal di dunia bersama seseorang, itu bukan alasan kami melakukannya. Itu bukan alasan saya berada di industri ini," kata Florence dalam wawancara baru-baru ini dengan Harper's Bazzar.

"Jelas, mempekerjakan bintang pop paling terkenal di dunia, Anda akan melakukan percakapan seperti itu. Bukan itu yang akan saya diskusikan karena (film ini) lebih besar dan lebih baik dari itu. Dan orang-orang yang membuatnya lebih besar dan lebih baik dari itu."

'Don't Worry Darling' berlatar tahun 1950-an dan menampilkan Florence sebagai ibu rumah tangga yang tinggal bersama suaminya (Harry Styles). Ketika salah satu istri di daerah itu hilang, karakter Pugh mulai bertanya-tanya apakah perusahaan tempat suaminya bekerja bisa menyembunyikan rahasia yang mengganggu.

Harry Styles sebelumnya menyarankan bagaimana dia merasa rentan syuting adegan intim dengan Pugh. Pelantun 'Late Night Talking' itu berkata, "Itu memang terasa rentan. Saya belum pernah mencium siapa pun di depan kamera sebelumnya dan rasanya seperti memberikan sebagian diri saya dalam beberapa hal."

Harry Styles melanjutkan, "Saya pikir hal terpenting dalam hal itu adalah kepercayaan. Saya pikir jika Anda membicarakannya dengan benar dengan semua orang yang terlibat (itu membantu)."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)