home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Catat Tanggal Penjualan Tiket Konser TXT di Jakarta

Jumat, 19 Agustus 2022 13:00 by muthiasp | 1619 hits
Catat Tanggal Penjualan Tiket Konser TXT di Jakarta
Image source: AppleWood

DREAMERS.ID - Pada 21 Juni lalu, Big Hit Entertainment mengumumkan bahwa TXT akan menggelar tur Asia untuk konser TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR ACT: LOVESICK.

Jakarta menjadi salah satu kota yang akan disambangi oleh boy group beranggotakan lima cowok tampan tersebut. Konser TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR ACT: LOVESICK in Jakarta dikonfirmasi akan digelar pada  pada tanggal 12 Oktober 2022.

Konser tersebut akan berlangsung di ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD City. Promotor AppleWood baru saja mengumumkan bahwa tiket konser TXT di Jakarta akan mulai dijual secara bertahap pada 6 September mendatang.

Baca juga: TXT Pecahkan Rekor Personal di Billboard Global 200 dengan 'Deja Vu'

Penjualan presale akan dimulai untuk anggota Weverse pada 6 September pukul 10 pagi hingga 7 September pukul 10 pagi. Kemudian penjualan tiket untuk umum dimulai pada 7 September pukul 7 malam melalui Cognitix.

Sementara seatplan dan benefit akan diumumkan segera, masih banyak waktu untuk MOA (nama fandom TXT) untuk menabung. Serta mendaftarkan diri menjadi anggota Weverse pada 19 Agustus pukul 12 siang sampai 23 Agustus pukul 8 pagi.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)