home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daftar Drama Korea dengan Banyak Teori Konspirasi, Bikin Mikir Keras

Jumat, 19 Agustus 2022 16:00 by bellaevania | 1413 hits
Daftar Drama Korea dengan Banyak Teori Konspirasi, Bikin Mikir Keras
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Terkadang drama Korea memiliki alur cerita yang sulit ditebak. Bahkan memiliki plot twist tak terbayangkan yang membuat penonton ikut berpikir bahkan hingga muncul teori konspirasi.

Simak drama Korea penuh konspirasi di bawah ini:

1. Partners for Justice

Baek Beom (Jung Jae Young) telah bekerja sebagai dokter forensik selama 10 tahun. Eun Sol (Jung Yoo Mi) adalah jaksa pemula. Dokter forensik dan jaksa tersebut bekerja sama untuk memecahkan kasus.

2. Mouse

Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) adalah seorang polisi yang dikenal baik hati. Dia menghadapi pembunuh psikopat yang membuat seluruh bangsa ketakutan. Namun plot twist dalam drama ini tak pernah terbayangkan.

3. Beyond evil

Beyond Evil menceritakan tentang detektif Han Joo Woon (Yeo Jin Goo) dan Lee Dong Shik (Shin Ha Kyun) yang bekerja sama untuk menangkap pembunuh berantai yang telah berlangsung selama 20 tahun. Sepanjang drama, penonton harus menebak-nebak siapa pembunuh yang sebenarnya sampai akhir.

4. The Good Detective

Berlanjut ke musim kedua yang tayang sejak bulan Juli 2022, The Good Detective berpusat pada kisah dua detektif Kang Do Chang (Son Hyun Joo) dan Oh Ji Hyuk (Jang Seung Jo) yang berusaha memecahkan kasus bersama.

5. Big Mouth

Park Chang Ho (Lee Jong Suk) adalah pengacara dengan tingkat kemenangan hanya 10 persen hingga disebut sebagai pengacara bermulut besar atau Big Mouth. Dalam waktu semalam Chang Ho difitnah sebagai Big Mouse, seorang penipu jenius.

Istrinya, Go Mi Ho (YoonA) berusaha membersihkan nama suaminya dan mencari Big Mouse sebenarnya. Drama ini juga menunjukkan bagaimana permainan kotor yang dilakukan oleh pihak kepolisian, konglomerat, dan penjara.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)