home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

8 Seleb Korea yang Tolak Tawaran dari SM Entertainment

Sabtu, 20 Agustus 2022 09:30 by bellaevania | 1420 hits
8 Seleb Korea yang Tolak Tawaran dari SM Entertainment
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Perusahaan hiburan Korea selalu mencari orang baru untuk bergabung. Perusahaan ternama tak berarti selalu cocok dengan orang. Ada juga yang menolak tawaran itu sendiri. Berikut adalah deretan seleb Korea yang ditawari kontrak SM Entertainment namun menolaknya:

1. Jisoo BLACKPINK

Ketika masih jadi trainee YG Entertainment, Jisoo pergi ke konser bersama trainee lain. Saat menonton konser, seseorang dari SM Entertainment datang dan menawarinya masuk ke perusahaan. Namun Jisoo menolak karena sudah jadi trainee YG Entertainment.

2. Hyungsik

Ketika masuh duduk di bangku sekolah menengah, Hyungsik menerima penawaran kontrak dari SM dan YG Entertainment. Namun Hyungsik menolak keduanya, karena tak berniat menjadi penyanyi saat itu.

3. GD BIGBANG

GD sebenarnya lebih dulu menjadi trainee SM Entertainment. Setelah lebih tertarik dengan rap, GD memilih meninggalkan SM dan bergabung dengan YG Entertainment.

4. Oh Hyuk

Oh Hyuk lolos audisi SM, YG dan JYP Entertainment ketika masih sekolah. Dan tidak memilih semuanya karena merasa gaya musiknya tak sesuai semua agensi itu.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Sapa Penggemar Usai Resmi Luncurkan BLISSOO

5. Bang Jae Min

Bang Jae Min bersinar dalam High School Rapper 2. Dia ditawari kontrak dari YG dan SM Entertainment dan memilih menolaknya karena tak berniat menjadi idol.

6. Yoon Sun Young

Sama seperti Bang Jae Min, model Yoon Sun Young juga menolak tawaran dari tiga agensi besar SM, YG dan JYP karena tidak ingin menjadi idol.

7. Park Bo Gum

Park Bo Gum awalnya ingin menjadi seorang penyanyi, sehingga ia mengirimkan video audisinya ke banyak perusahaan, salah satunya adalah SM Entertainment.

Dia menerima tawaran dari banyak perusahaan tetapi memilih untuk menolak semuanya karena mereka tidak akan membiarkan dia mengejar akting bersama dengan menyanyi.

8. Jin BTS

Selama sekolah menengah, seseorang dari SM Entertainment mencoba untuk merekrut Jin. Jin mengira itu penipuan, jadi akhirnya menolak tawaran itu. Memang penampilan Jin merupakan visual yang dicari SM.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)